Pages - Menu

Thursday 9 April 2015

TUM BC Sept 2014: First Meet Up! Yeaaayy

Maacih fotonya, Rissaa
Aaaakhirnyaaa...setelah berbulan-bulan cuma ngobrol di chat, heboh ngomongin milestones bebies, ngikik-ngikik tengah malem ngebahas topik banyol, saling ngeracun olshop baby stuff dan produk kecantikan (yes, I'm talking about you miss lipen!), dan saling menguatkan di saat down (TRUE), tanggal lima April kemarin TUM Birth Club September 2014 meetup perdana. Woohoooo! *keprok* *tabur confetti* *lope-lope di udara*

Di hari minggu yang ditunggu-tunggu itu kami sepakat ketemuan di Nanny's Pavillon, PIM 3. Janjian pukul empat sore, dan saya sampai di sana sekitar pukul err...lima kurang? rubber time banget yak. Maap maap. Begitu sampai di sana saya celingak-celinguk, yang mana pula tempatnya si Nanny ini? Enggak lama nyari, saya lihat sebuah cafe yang banyak stroller parkir di depannya. Nah yang itu deh pasti :)))

Walaupun cukup telat, ternyata saya bukanlah yang terakhir datang. Seingat saya, waktu itu di meja baru ada Fira, Tyas, dan Rissa. Masing-masing dateng sama pak suami dan tentu saja para bebies ucul. Syedih deh Pak Edho gak bisa nemenin, hiks. Next time kudu banget harus temenin ya, Mo! Enggak lama cipika-cipiki, datanglah Sarah, terus Fya, dan terakhir Nitta. Yaahhh...cuman bertujuh? :( Iya, meetup kali ini kurang komplit, euy!
Meetup yang ini beda banget sama meetup yang pernah saya datengin jaman masih single dulu (yaeyalah), Dulu kalo mau ada acara begini, satu-satunya hal yang paling dipikirin adalah, "Aduh aku pake baju apa eaaa." Kalau sekarang, saya sibuk mikirin pake baju apa bareng Jabil biar matching (LAH, teteup), nanti pergi bawa gendongan/stroller/keduanya? buat bekel Jabil bawa apa, nanti makan di sananya rempong enggak, esemele esemele esemele. Pokoknya daftarnya jadi puanjaaaang. Tapiiii yang begini bukan saya doang! Hihihi. Para mommies ini juga sama rempongnya. Yang namanya playdate itu kocak, deh. Pas baby yang lain bangun, ada satu yang asik bobok. Giliran yang bobok tadi bangun, temennya yang lain gantian tidur. Udah gitu ngek-nya juga pada gantian. Alhasil para Bapak dan Ibuk ganti-gantian angkat bayi, nimang-nimang, gendong keliling, sampe dorong-dorong stroller :))
Walaupun lumayan chaos (bebies ngek berjamaah), meetup perdana ini berjalan dengan cukup lancar, Alhamdulillah...Seneng deh akhirnya bisa bertatap muka sama para mommies and bebies secara langsung, ngobrol seru, dan denger suara seksoynya Bupira live. Tapi sayangnya nih, sayaaaang banget kemarin ketemuannya kurang lama, tempatnya kurang kondusip (lain kali jangan di emol ya, catet), dan yang hadir cuman sedikit :( Mommies yang lain pada ada acara penting, dan ada pula yang emang gak bisa datang karena jauh (Halo Philippine, halo Batam, halo Jogja! *dadah-dadah*)
Karena kurang puas, dan emang rempes aja masih pengen rumpi, kami pun segera janjian buat playdate lagi...bulan depan! Hihihi. Semoga playdatenya jadi dan yang datang semakin ramai yaaaaa.
Nanny's Pavillon PIM 3, photo from here
Asyik bet yang pada ngalangin jalan
Luls&Maliqi-Luls&Jabil
Ojel sama Maliqi gantian boboknya


No comments:

Post a Comment